Karyawan

Untuk menghasilkan sebuah output produk yang baik, diperlukan input yang baik pula. Faktor input atau faktor produksi sangat mempengaruhi akan hasil yang kita jadikan sumber bisnis sebuah perusahaan. Salah satu faktor produksi tersebut adalah manusia atau karyawan. Karakter karyawan sangat mempengaruhi kontribusi kinerja perusahaan. Menyadari betapa pentingnya faktor produksi ini, KWSG juga menyelenggarakan berbagai kegiatan pendidikan bagi karyawannya lewat training inbound/outbound . Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan softskill karyawan yang pada akhirnya meningkatkan etos kerja kayawan, menumbuhkan semangat kerjasama dalam tim (team building & leadership development) serta dapat beradaptasi dengan perubahan-perubahan terkait dengan arah kebijakan perusahaan untuk mencapai visi dan misinya.

One Team, One Spirit, One Goal

KSWG juga menyadari bahwa agama  memegang peranan krusial dalam membentuk pribadi karyawan. Konsep kereligiusan seseorang mempengaruhi penilaian, keyakinan, dan perilaku individu dalam berbagai situasi termasuk ke perusahaan.

tawasul karyawan

Terciptanya hubungan kerja yang baik antara pimpinan dan karyawan dan juga antara sesama karyawan merupakan aset perusahaan yang tak ternilai harganya. Keberhasilan perusahaan hingga saat ini tidak terlepas dari jasa dan peranan para karyawan. Oleh karena itu, manajemen KWSG  memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian para karyawan tersebut.

Kepada pegawai tetap Koperasi Warga Semen Gresik  yang telah mempunyai masa kerja terus menerus selama 15 tahun, 20 tahun dan 25 tahun, 30, dan 35 tahun oleh perusahaan diberikan Tanda Kesetiaan dan  Tanda Ikatan Bathin (TIB). Bentuk Tanda Ikatan Bathin  (TIB)  tersebut berupa emas logam mulia 24 karat sesuai masa kerja masing-masing.

tib