SEMARAKKAN RAMADHAN, KWSG BAGI 310 PAKET SEMBAKO & SANTUNI 510 ANAK YATIM

Sebagai bentuk realisasi dari Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan suci ramadhan ke 1438 H / 2017, Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG) membagikan 310 paket sembako dan menyantuni  510 anak yatim binaannya pada rabu (14/06) lalu di halaman kantor pusat KWSG. Acara tersebut merupakan puncak rangkaian  kegiatan sosial tahunan.

Turut hadir Ketua Pengurus Edi Kartika, Sekretaris Pengurus Ahmad Sudjono dan Bendahara Pengurus Nanik Indriyani,  didampingi Manager DPM & Sekper Wisnu Hadianto dan Sie Kerohaian KWSG Ali Masjidi.

Menurut Edi Kartika, melalui kegiatan sosial ini KWSG ingin berbagi dan bermanfaat bagi komunitas di sekitar perusahaan. Karena bagaimanapun KSWG tidak bisa lepas dari lingkungan sekitarnya.

“Tentunya dengan dukungan dan do’a dari bapak dan ibu, KWSG berharap bisa memberikan kontribusi  lebih baik lagi di tahun yang akan datang, amin”, tutur Edi dalam sambutannya di hadapan masyarakat penerima sembako.

Dan sorenya masih pada hari yang sama, dilanjutkan dengan acara santunan terhadap 510 anak yatim, bertempat di halaman kantor pusat KWSG.

“Saya harap adek – adek disini bisa merasakan kebahagiaan, semangat berbagi, semangat beribadah, semangat belajar dan semangat membantu orang tua, semoga adek – adek bisa menjadi anak yang sukses dimasa yang akan datang”, ucap Edi Kartika dalam sambutannya dalam acara yang diamini oleh seluruh hadirin.

Acara tersebut dimeriahkan oleh Pendongeng Anak Fahrizal  yang memberikan tema motivasi  ‘proposal kehidupan’.

Sebelumnya pada 23-26  Mei KWSG membagikan 100 kardus kurma sebagai takjil buka puasa kepada 100 masjid, mushola, dan pondok pesantren. Dilanjutkan dengan pembagian 400 takjil on the street di 2 titik usaha ritel KWSG, yatu di toko V-Mart Segunting dan mini-Vmart GKB.

 

 

 

IMG_1725 edit

IMG_1917 edit