Perusahaan

kantorpusat tampak depan

Kantor Pusat Koperasi Warga Semen Gresik tampak depan. Dengan mengusung warna biru sebagai warna coorporate, memberikan kesan kestabilan, lembut, dinamis. komunikasi dan peruntungan yang baik serta kekuatan teknologi bagi kelangsungan roda bisnisnya.

taman kantor

Ada area terbuka dan taman mini di dalam Kantor Pusat KWSG sehingga menjamin kelancaran sirkulasi udara dan relaksasi mata bagi penghuni dan tamunya.

Pabrik Gress Board KWSG yang berdiri megah di desa Banjartanggul, kecamatan Pungging, kabupaten Mojorketo, siap mengucurkan pundi-pundi rupiah dalam kantong revenue perusahaan.

pabrik baru

Jum’at (3/02)

Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG) menerima penghargaan dari Bank Syariah Mandiri sebagai konsumen dari unit usaha koperasi  dengan pendanaan kredit konsumtif terbesar. Kredit konsumtif tersebut dikucurkan oleh Bank Syariah Madiri untuk mendanai unit bisnis Simpan Pinjam KWSG.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk trust dari pihak perbankan nasional atas brand image KWSG sebagai 300 Koperasi Besar dunia sehingga bisa menjadi magnet bisnis bagi pihak perbankan itu sendiri.

BANK SYARIAH MANDIRI DAN KWSG

SMK3